sakit lagi

January 18, 2012 § Leave a comment

Jadi.. dengan kondisi training gue yang endless dan membuat gue berasa balik lagi ke sekolah karena kerjaan gue tiap hari cuma duduk manis denger kelas bareng 27 orang teman-teman lain… kalau ada satu orang yang pilek maka virusnya akan dengan mudah nyebar dari satu orang ke orang lainnya. Dan untuk menyingkat cerita, inilah yang terjadi pada gue. Dua hari lalu gue masih ngetawain Sidarta yang duduknya di samping gue karena dia gak berhenti batuk, dan gue masih pake bercanda ‘awas aja lo ya sampe gue juga ketularan’.

Emang apes, tiba2 malemnya gue mulai ga enak badan. Terus hari berikutnya, yakni kemarin pagi, gue mulai berasa HOT alias badan gue hangat. Setengah mati berjuang dengerin kelas, dan akhirnya pas lunch break gue pulang karena gak tahan pengen baring plus mau minum panadol.

Sayangnya emang badan gue kan suka ngeselin ya.. alhasil kemarin malam bukannya membaik badan gue pun makin panas. BBM-in papa nanya obat yg harus diminum, dan gue minumlah semua yang dianjurkan pak dokter. Gue inget gue tidur jam 8 malam dalam keadaan lampu nyala dan heater nyala, ternyata tiap sejam sekali gue kebangun terus dan badan gue panasnya gak wajar. Mulai menyerah, jam 1 pagi gitu gue minum panadol lagi.. gak tau deh overdosis ato enggak, bodo amat yang penting demam gue harus turun. Dan dari jam 1 pagi sampe jam 7 pagi tadi… gue gak berasa tidur sama sekali. tiap setengah jam atau satu jam sekali gue terbangun, dan pas akhirnya jam 7 weker gue nyala badan gue pun sakit semua dan keadaan gue sungguh mengenaskan.

Ini cuma batuk pilek loh sodara-sodara. Cuma batuk pilek. Gue ga ngerti kenapa even batuk pilek aja bisa bikin badan gue demam kayak gini.. Semoga hari ini lebih baik deh. Semangat sali!

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading sakit lagi at Eavesdrop on Me.

meta

