Malam yang sangat emosional – 외국인예배 terakhir

December 3, 2011 § Leave a comment

Aneh rasanya ngepost beginian untuk publik, tapi iya malam ini saya mewek sejadi-jadinya pas kebaktian bersama anak indo di sekolah alias 외국인예배 (tergerak sih pengen banget ngepost tentang ini dan kasi foto-foto tapi malam ini terlalu larut).

Seinget saya (dan seinget temen-temen saya) saya belom pernah nangis di depan umum karena saya super anti akan hal itu, tapi tadi itu buset deh… kalo ga inget hari ini pake eyeliner dan dress bagus kayanya itu mata udah saya kucek kucek dan ingus udah saya peperin di mana mana deh :$

Hahaha ga sejorok itu juga sih cuma yah, saya bener bener ga tahaann. Mengawali minggu ini rumet saya udah bilang “wah hari senin terakhir lo di busan nih sal”, terus tengah tengah minggu saya udah panik peking sana sini tapi belom kelar kelar juga, dan sekarang udah hari JUMAT, artinya satu minggu sudah hampir habis dan waktu saya bener bener lenyap bentar lagi. EMO TOTAL ㅜ____ㅜ

Emang sih saya belum tanda tangan kontrak, belum dapet rumah, dan visa pun belum diurus, tapi yah dengan doa dan iman saya mempersiapkan diri aja deh untuk meninggalkan Busan, which is susah bener soalnya semua bener-bener berasa serba terakhir :”(

Kembali lagi ke cerita awal, iyah jadi hari ini adalah acara 외국인예배 terakhir saya. Dari kemarin adik kelas saya udah suru hari ini pake baju bagus, dan tanpa menolak saya mengiyakan perintah mereka, karena saya tahu ini adalah 외국인예배 terakhir saya.

Terakhir.

Men… terakhir. Saya masih bisa inget 외국인예배 saya yang pertama, dengan ada kakak kelasnya Daniel, Jeany, plus kakak-kakak UPH. Saya masih bisa inget 외국인예배 saya di kelas dua, ketika ibu saya datang dan saya bertugas main piano. Saya masih bisa inget 외국인예배 saya di tahun ketiga, ketika kami dapet tempat yang super nyaman dengan grand piano tapi suatu malam digedor tetangga ngamuk sampai kami semua ketakutan. Dan ofkors.. saya juga inget 외국인예배 mengawali tahun keempat saya semester lalu, yang tidak bisa saya hadiri karena saya cacar!! (ga hadir tapi kog inget ya? hehehe)

Cuma yah.. memori-memori itulah yang keflashback di otak saya ketika Novel rame-rame ngajak kami semua berdoa untuk anak-anak tahun keempat yang akan segera lulus. Dan pas dia secara khusus menyebut nama Sali dan Karen yang minggu depan udah meninggalkan Busan, wetsss air mata mulai berlinang. Ditambah lagi pake acara nyanyi 이 시간 너의 맘속에 (kapan2 saya post lirik dan translate-annya, kalo ga lupa😀 ) bersama, aduuh mewek wek wek. Dan emang adik-adik kelas tega.. pas air mata udah kering, tetep aja ya endingnya pake acara peluk-pelukan sama semua orang. Oh tidak. Gue pun langsung meledak pas meluk tante Seo, dan dilanjutkan pelukan pelukan lainnya.

Hiks😥

I feel so much loved, aaand blessed. Thank you Jesus, dan terima kasih teman teman serta adik adik kelas yang manis. Mari tidur dengan hangat.

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Malam yang sangat emosional – 외국인예배 terakhir at Eavesdrop on Me.

meta

