Sembilan Belas

November 20, 2011 § Leave a comment

Butuh waktu tiga tahun buat saya untuk ngaplot video ini.. karena terlalu malu, apalagi bagian tengah-tengahnya. Tapi setelah saya liat-liat lagi video ini sungguh sangat nostalgic, merayakan umur saya yang ketika itu bahkan belum berkepala dua.

Ketika itu teman-teman saya yang manisnya ga ketulungan membuat surprise party kecil kecilan dan menggiring saya ke lantai satu di mana mereka sudah berkumpul bersama dan menghadiahkan saya DUA orang laki-laki di dalam kardus.

Saya ga bisa berhenti senyum liatin video ini, menyadari betapa waktu berjalan super cepat. Banyak kakak-kakak kelas saya di video itu yang sudah lulus, bahkan salah satu dari laki-laki yang “dihadiahkan” untuk saya sekarang sudah di Jakarta, sementara yang satunya lagi sudah berpacar dengan sangat bahagia dengan wanitanya.

Anyway inilah bukti cinta teman-teman saya yang sangat oke, yang meluangkan waktunya untuk “memestakan” umur sembilan belas saya, tiga tahun yang lalu. Dilarang ketawa, dilarang komen yang aneh aneh. Hehehe.

 

 

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sembilan Belas at Eavesdrop on Me.

meta

