Merajut Lagi!

November 13, 2011 § Leave a comment

Malam ini.. malam yang cukup bersejarah karena akhirnya saya bisa malam mingguan dan leha-leha kembali di Busan. Dan hari ini saya habiskan dengan keluar rumah makan ayam pedas serta pergi membeli benang bersama teman-teman saya. Random memang.. tapi saya mendadak semangat hehehe. Bisa dibilang ketertarikan saya di bidang jahit menjahit, sulam menyulam, serta rajut merajut jauh lebih besar daripada minat saya dalam bidang memasak. Sama seperti yang ibu saya (dan nenek saya) lakukan, saya juga ingin sekali bisa menjahit baju untuk diri sendiri dan anak-anak saya. Tapi niat masakin suami ataupun anak entah kenapa gak sebesar itu :3

Anyway inilah benang yang saya beli tadi. Beli dua gulung, entah kebanyakan atau tidak. Satu gulung harganya 5 ribu won, beli dua jadi 10 ribu won, yang mana kalau dipikir pikir harga satu syal pun bisa lebih murah dari itu. Tapi gapapalah ya.. kegiatan merajutnya itu kan yang bermakna.

Oiya saya merajut agak sedikit ngasal tanpa pola apa-apa, hanya mengikuti ajaran kawan baik saya si Apelito yang memang sudah lebih pandai merajut, jadi yang harus saya lakukan dengan pola polos ini adalah memastikan hitungannya tetap stabil dan tarikannya tetap sama supaya syalnya ga mencong mencong.

Ini hasil rajutan saya dalam kurang lebih satu jam. Sukses beberapa row. Semoga semangat ini tetap membara sampai syalnya jadi sempurna huhehehehe doakan saya😀

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Merajut Lagi! at Eavesdrop on Me.

meta

