An Early Birthday Present

November 9, 2011 § 1 Comment

Jadi singkat cerita minggu lalu seseorang menelepon saya dan memastikan alamat rumah (asrama) saya tepat seperti yang sudah saya daftarkan sebelumnya. Tanpa bertanya lebih lanjut saya mengiyakan alamat tersebut daan……

Tiba tiba hari ini saya dapat kiriman super besar.

Besarnya cukup mengagetkan, dan dari kardusnya saya sudah tahu itu bukanlah kue, baju, apalagi uang. Tampak seperti tanaman, dan saya mulai mempersiapkan hati saya untuk ketambahan penghuni baru di kamar.

Setelah dibuka… taraaaa….. ternyata tanaman misterius itu berbentuk seperti ini hehehe.

Sedikit berharap di dalam kardusnya ada petunjuk perawatan atau setidaknya keterangan mengenai jenis dan nama tanaman ini, tapi sayangnya cuma ada kartu ucapan manis ini yang mengiringi si tanaman.

Ouch. Cukup manis dan membuat terharu, karena saya selalu senang sensasi dapat kiriman dan kado, hehe walaupun yang ini pengirimnya jelas bukan dari orang yang saya sayangi sih. Oh dan saya belum bisa beberkan siapa pengirimnya karena semuanya masih belum pasti. Hehe. Cuma yang pasti saya cukup senang ketambahan teman baru, walaupun konsekuensinya adalah saya dan rumet saya harus rebutan oksigen di malam hari. Dan saya harus merelakan paha saya ketusuk tusuk daunnya yang panjang dan tajam, karena tanaman ini terpaksa saya letakkan di bawah  meja di samping kaki saya, berhubung itulah satu-satunya space kosong di kamar kami yang super mini.

Jadi itulah dia teman baru saya. Oiya, namanya JONI.

Tagged: ,

§ One Response to An Early Birthday Present

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading An Early Birthday Present at Eavesdrop on Me.

meta

