10 Cara Bikin Sali Senang

October 2, 2011 § Leave a comment

Saya tau, manusia yang baik adalah manusia yang gak cuma peduli sama dirinya sendiri, tapi juga selalu inget kepentingan orang lain dan mau nyenengin orang lain juga. Jujur saya teh sering banget mikir bahwa bikin orang lain seneng itu susah… sampe….. malam ini…. ketika saya sadar bahwa! ternyata! kog kalau saya liat ke diri saya sendiri, rasanya ga susah-susah amat tuh bikin seorang sali senang?

(emang kadang ya selalu berpikir positif sama simply just being “murah” itu beda beda tipis :$ )

Yah anyway pokonya tadi teh ceritanya saya lagi gunting kuku, dan enggak tau kenapa tiba-tiba saya high sendiri. Kesenengan. Menemukan kebahagiaan hanya dengan menekuni kegiatan motong=motong kuku…

Daann setelah saya pikir-pikir lagi, ternyata masih banyak hal-hal kecil yang bisa saya lakukan, yang membuat diri saya sendiri senang, seperti contohnya:

0. Gunting kuku – dihitung nol, karena sudah disebutkan di atas

1. Nonton film bagus – definisi bagus : masuk akal, gak nakut-nakutin, dan memiliki OST yang oke!

2. Matiin HP – bukannya sok mahal, tapi kadang saya suka mendadak bete sendiri kl liat lampu Meili kelap kelip sendiri

3. Makan McD  – dilarang protes! ini salah satu aksi melawan global warming saudara-saudaraa…. makan makanan ‘sampah’

4. Stel musik kenceng-kenceng di kamar – tapi saya janji ini hanya saya lakukan kalau lagi ga ada rumet dan saya pastikan pintu kamar tertutup rapat

5. Nguteks  – favorit saya warna merah, btw

6. Mantai – verb buatan saya sebagai istilah untuk “pergi ke pantai”. tapi sejujurnya saya prefer pantai beneran dengan pohon kelapa dan angin nyiur melambai sih… bukan pantai secuil dengan latar belakang gedung seperti Haeundae atau Gwangahnli…

7. Minum Milo – siapa ya yang menciptakan Milo? super jenius, menurut saya..

8. Menulis diary  – yaah blog juga termasuk deh hehe. Cuma sebagai informasi tambahan, saya punya buku diary (atau jurnal sih, saya lebih suka istilah itu) total 2 buah saja yang saya simpan dan update terus sejak SMP. jangan bujuk saya untuk kasi liat mereka ya.. karena mereka super sangat rahasia hahaha saya bisa ngamuk andaikan ada yang berhasil merebut mereka dan baca diam-diam

9. Tidur siang – kadang saya merasa tidur siang jauh lebih nyaman daripada tidur malam… karena di siang hari saya merasa malas dan luar biasa ngantuk, sementara di malam harinya saya lebih produktif! Hmmm mungkin saya musti coba daftar jadi satpam jaga malam.

10. Makan roti – cukup menakjubkan ya saya menyebutkan kata “makan” dua kali di list ini.. karena rasanya saya bukan orang yang terlalu suka makan juga, tapi yah hmmm saya akui roti tawar dengan blue band dan taburan meses ceres warna-warni gak pernaah gagal bikin saya seneng😀

 

[Kalau rotinya setebel ini agak tertekan sih makannya…]

Daaan yaaa itulah tadi 10 cara simple yang ternyata bisa bikin seorang sali hepi. Ets.. wait, hahaha kayaknya bukan 10 deng ini jadinya 10 plus 1. Ya anyway itulah dia list saya, bagaimana dengan list Anda?

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 10 Cara Bikin Sali Senang at Eavesdrop on Me.

meta

