A dream is a wish your heart makes…?

September 21, 2011 § 3 Comments

Untuk dream dalam artian cita-cita atau harapan, gue rada setuju sih sama line terkenal dari Disney sebagai judul di atas.

Tapi kalau dream as in mimpi ketika tidur.. duh… gue sama sekali berharap enggak kejadian deh ya :$

Pasalnya.. gue sering banget mimpi buruk yang bisa dibilang aneh banget juga, dan walaupun sebagian besar mimpi itu langsung hilang lagi dari memori gue begitu melek di pagi harinya, at least ada 2 mimpi teraneh sejak gue nyampe ke Korea ini yang gue inget dengan jelas.

PERTAMA! GUE MIMPI KAWIN! dan gue KETAKUTAN @.@ okeh mimpi ini sangat sangat ga wajar.. karena di dalam mimpi gue jelas jelas masih berumur 22 (umur gue sekarang), pake baju putih bagus, udah berjalan ke arah altar dengan digandeng oleh calon suami gue (ga ngerti juga kenapa calon suaminya ga nunggu di depan altar aja?), terus kira-kira setengah perjalanan ke altar gue mulai nangis nangis karena beneran takut banget ga mau disuru kawin. Alhasil gue balik badan, kabur keluar gedung gereja, dan ga ada satu orang pun yang menghibur gue. Even bapak mamak gue pun di situ tampak tidak hepi. Oh tidaaak.. mimpi yang luar biasa buruk. Semua perempuan mustinya seneng ya mimpi kawinan… kenapa gue enggak dong?! Yang pasti habis mimpi kayak gitu besok paginya gue stress…

Okeh itu mimpi pertama, mimpi KEDUA adalah semalam. Ga menyeramkan, ga ada adegan nangis nangis, tapi adanya adegan memalukan. Karena gue dengan suksesnya pergi ke kolam berenang dengan seekor anjing (sejak kapan gue pelihara anjing?), dan dengan hebatnya gue ga bawa baju renang. Ga boleh mikir jorok, ga boleh ngebayangin yang enggak-enggak, tapi yah kira kira gitu deh, gue nyemplung ke kolam tanpa baju renang. Dan hebatnya lagu anjing gue itu pipis di kolam -____-” dan gue dibenci semua pengunjung kolam renang itu. Aneh. Sungguh sangat aneh.

Yah jadi begitulah cuplikan cuplikan mimpi gue yang seram dan aneh akhir-akhir ini. Kalau kejadian bukan mimpi tapi juga seram dan aneh ada sih.. yakni kemarin gue dengan sukses jatuh dari tempat tidur padahal ga ada apa-apa. Gue lagi guling gulingan di kasur dan tiba tiba aja badan gue di lantai.. Untuk 3 menit kemudian gue ketawa sendirian, karena merasa hal itu luar biasa bodoh. Gejala apakah ini? Hilangnya keseimbangan tubuh? Rasanya enggak. Gejala kegilaan dini, mungkin.

Anyway begitulah kehidupan gue akhir-akhir ini. Kapan-kapan diupdate lagi deh. Have a nice day! Salam manis dari Busan!!

 

Tagged:

§ 3 Responses to A dream is a wish your heart makes…?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading A dream is a wish your heart makes…? at Eavesdrop on Me.

meta

