Sekali Ga Jodoh Tetep Ga Jodoh

August 12, 2011 § Leave a comment

Hari ini saya gak jodoh sama bus Transjakarta. Dua kali.

Niat hati ingin kencan dengan Obi di Grand Indonesia, saya pun melangkah pasti keluar rumah hendak naik angkot dan berencana naik Transjakarta dengan rute Cililitan – Kampung Melayu – Matraman – Dukuh Atas – Bunderan HI.

Perjalanan cukup panjang, tapi berhubung saya udah lumayan lama ga naik bus itu jadinya saya pengen nyoba, itung itung lepas kangen.

Namun begitu saya jalan keluar rumah, tiba tiba ayah saya datang dan bertanya, “Mau ke mana?” dan saya jawab, “Grand Indonesia” dan dibalas, “Yaudah naik, papa antar sampe ambil taksi…” Dan begitulah, rencana saya naik bus mendadak lenyap karena papa insists, maksa, kekeuh, nganterin sampe saya masuk taksi.

Yasudah.. rencana naik bus pas pergi gagal, saya pun memutuskan pulangnya naik bus. Tapi apa daya, pulangnya pas udah nyampe halte Matraman jalur bus nya rusak T____T mengakibatkan penumpang terlantar dan halte udah kayak oven, semua orang numplek, belom lagi itu menuju jam 6 sore jadi semua orang udah pulang kantor, balapan mau nyampe rumah duluan buat buka puasa.

Alhasil dengan sangat kecewa saya keluar dari halte dan berusaha menebak nebak angkot menuju rumah saya yang mana…. tapi saya akui pengetahuan umum saya akan Jakarta tidak secemerlang dulu, dan sejauh yang saya liat kog angkotnya semua nyampe Kampung Melayu doang ya @.@ ada sih bus kota nan besar itu, lewat UKI dan nyampe ke Cililitan segala, tapi jujur saya ga napsu liat penuhnya… salah timing banget deh pokonya tadi.

Tersisa pilihan terakhir, saya pun memanggil kembali burung biru dan melaju pulang….

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sekali Ga Jodoh Tetep Ga Jodoh at Eavesdrop on Me.

meta

