This Christmas

December 30, 2010 § 2 Comments

Hang on the mistletoes, I wanna get to know you better..

This Christmas REALLY WAS,, a very special Christmas, for me..

 

Oke jadi ga kerasa hari liburan saya sudah terlewati beberapa minggu, bahkan hari yang paling saya nanti nantikan pun sudah lewat 5 hari.. Semuanya memang berjalan terlalu cepat kalau lagi liburan.. huhuhu. Padahal saya masih ingat postingan saya yang sebelumnya adalah tentang betapa stressnya saya menghitung mundur hari-hari presentasi dan ujian, dan rasa cape nya badan akibat terlalu banyak packing juga masih ga bisa dilupakan..

Sekarang.. saya duduk manis di meja bundar di ruang tamu sambil nunggu giliran mandi untuk nganter kakak saya ke bandara. Ibu saya ada di kamarnya, ntah lagi ngapain, kemungkinan besar lagi BBM-an, dan ayah saya sibuk membalas sms ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru yang masuk ke HPnya (sementara saya sendiri sibuk dengan komputer – oke keluarga kami memang ketergantungan sama benda elektronik yah kayanya, tapi ya sudalah).

Daan.. menyinggung judul postingan saya kali ini, yaah bisa dibilang Natal kali ini cukup berbeda. Ibu saya tidak ada di rumah ketika Natal, dia pulang ke Motung untuk menjenguk adiknya. Dan saya sendiri diboyong ayahanda ke Bandung untuk menemani acara kantornya, yang mana membuat saya tidur sepanjang jalan karena energi saya belum terisi penuh semalam sebelumnya.

Tapi tetap..

Natal kali ini istimewa kog. Istimewa sekali malah, untuk suatu alasan yang tidak bisa saya ketik di sini ;p Mungkin lain kali saya cerita, tapi sekarang saya harus segera mandi sebelum kakak saya berang. Selamat Natal semuanya, selamat tahun baru juga, dan selamat berlibur!

Tagged: ,

§ 2 Responses to This Christmas

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading This Christmas at Eavesdrop on Me.

meta

