D-5

December 12, 2010 § 2 Comments

Oke sebagai member WSK yang baru saya tahu saya diwajibkan menulis setidaknya 2 postingan per minggu tentang Korea dan kehidupan saya di sini, dan saya akui banyak sekali cerita yang menunggu untuk dituliskan di sini, tapi apa boleh buat akhir-akhir ini wordpress adalah website yang paling terakhir terbersit di otak saya (padahal thumbnailnya udah manggil manggil diklik setiap kali mencet home nya si Chrome).

Yaah kehidupan saya akhir akhir ini menyenangkan sih sebenarnya. Hanya saja sedikit sibuk. Dan sedikit panik. Dan sedikit khawatir.. Dan seperti kata pepatah.. sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit… dan sedikit ini itu menghasilkan banyak stress.. aeh… Waktu saya semakin habis, sementara kerjaan saya tidak habis habis. Empat ujian menanti, tiga PR tersisa, latihan Natal menghantui, dan persiapan pulang kampung belum dimulai. Rasanya ga beda jauh sama tahun lalu, detik-detik menjelang kepulangan ke tanah air malah bikin panik.. siap hati tapi ga siap packing. Hehe.

Tapi anywaay… saya tau di dunia ini ga cuma saya kog yang sesibuk itu. Semua orang sibuk, dan semua orang survive. Jadi saya percaya saya juga akan baik-baik saja! Oyeah! 5 hari menuju hari kemerdekaan.. 5 hari menuju libur panjang…

§ 2 Responses to D-5

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading D-5 at Eavesdrop on Me.

meta

