Ketika kata menyerah hampir keluar dari lidah…

October 28, 2010 § 3 Comments

Senin DES, Selasa tugas Graphics, Rabu PR Network Programming, Kamis menyelesaikan Edelweiss Pension, Jumat rapat acara penyambutan rombongan MGBK. Secara berturut turut hari Senin, Selasa, dan Rabu ada latihan Saman, sementara tanggung jawab mengontrol LPJ teman-teman Perpika 3 pun turut menghiasi di tengah-tengah minggu. Gak ketinggalan latihan musik untuk 외국인 예배, dan ujian Art Therapy yang akhirnya menutup masa ujian saya dengan indah.

Hari ini hari Kamis, tinggal 2 hari lagi menuju akhir minggu. Kemarin saya sukses tidur jam 6 pagi demi mengerjakan tugas Edelweiss Pension website upgrade,  dan keadaan tubuh saya sangat ini amat sangat lemah sekali. Mata merah, badan hangat, otak tidak berputar dengan sempurna.

Satu satunya yang saya butuhkan saat ini adalah tempat tidur dan selimut hangat, namun apa daya pak guru dari pihak International Affairs sibuk menagih terjemahan teks untuk acara penyambutan guru-guru MGBK ke sekolah saya minggu depan.

Hasrat hati ingin menangis, namun tenaga untuk mengeluarkan air mata pun sudah tidak tersisa lagi.

Ah ya! Dan sampai akhir minggu ini saya harus memikirkan topik untuk Computer Graphics project saya yang berikutnya. Ada yang punya ide? Ada yang akrab dengan Processing? Huhu.. ㅡ.ㅡ”

Tagged: ,

§ 3 Responses to Ketika kata menyerah hampir keluar dari lidah…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ketika kata menyerah hampir keluar dari lidah… at Eavesdrop on Me.

meta

