12 Hours to Database Exam

October 21, 2010 § Leave a comment

Tenaga saya habis sudah.

Penyesalan memang selalu datang belakangan, tapi apakah belajar mepet-mepet sebelum ujian tetap tidak termasuk ‘belakangan’? Sampai detik ini saya belum juga menyesali kegiatan daydreaming saya di kelas setiap kali Mr. Hong bercuap-cuap susah payah menjelaskan pelajaran ini.. Karena saya sadar saya memang kurang berjodoh dengan setiap pelajaran teori seperti ini.. Mereka kian bermentalan dari otak saya setiap kali saya berusaha menjejalkannya ke dalam kepala. Aeh..

Saya mau tidur.

Jam doraemon sudah menunjuk pukul 2.35 di pagi hari. Mata pun mulai merengek minta dipejamkan.. dan badan ini sudah sedari tadi merayu saya minta digeletakkan di atas kasur berbalutkan sprei kuning. Haruskah saya turuti kemauan daging ini?

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 12 Hours to Database Exam at Eavesdrop on Me.

meta

