Musim Panas 2010

July 23, 2010 § Leave a comment

Setelah berbulan-bulan saya menelantarkan akun multiply saya ini, akhirnya saya tiba di titik jenuh di mana saya kebosanan amat sangat dan mulai mencari kegiatan-kegiatan yang bisa saya lakukan untuk menyelamatkan saya dari rasa kantuk yang berkepanjangan ini. Dan mengingat saat ini saya telah memasuki musim panas (lagi) di Korea, ingatan saya pun kembali ke 2 tahun yang lalu, ketika untuk pertama kalinya saya merasakan musim panas di negara asing yaitu Korea Selatan.

Ketika itu saya masih muda belia (bukan berarti sekarang saya keriput, ini cuma menekankan bahwa waktu itu umur saya kurang dari 20) dan belum berani memesan ayam goreng lewat telepon (kalau yang ini untuk memberi gambaran betapa kacaunya bahasa Korea saya saat itu). Status saya kala itu masih mahasiswi tingkat 1 di sebuah universitas privat di kota pantai Busan yang ingin menjerit setiap kali diingatkan bahwa hidupnya di Korea masih sisa 4 tahun lagi, sementara sekarang saya sedang menikmati pertengahan tahun ketiga saya (di universitas yang sama) dan sangat bahagia setiap kali mengingat masa studi saya sisa kurang dari satu setengah tahun.

Banyak hal berubah, banyak hal yang tergantikan. Banyak yang datang, lebih banyak lagi yang pergi. Banyak pengalaman baru yang sangat berharga, namun banyak juga memori lama yang tak pernah bisa dilupakan. Saya bersyukur di musim panas saya yang ketiga ini banyak hal baru yang saya alami, dan saya lebih bersyukur lagi karena akun saya di multiply ternyata masi aktif! yeay. Kirain udah hilang karena uda kelamaan ga dibuka… hehehe.

ps: 1 jam 30 menit menuju jam 6 = 1 jam 30 menit menuju weekend.

Jul 23, 2010 3:37 AM

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Musim Panas 2010 at Eavesdrop on Me.

meta

