PIFF – Laskar Pelangi

October 9, 2009 § Leave a comment

tampaknya cuma saya,

mungkin hanya saya,

ya, sepertinya memang saya seorang,

yang sangat semangat menyambut PIFF (Pusan International Film Festival) kali ini!! sebuah film yang sudah saya nantikan dari tahun lalu, yang sudah ditonton oleh kakak saya, dan bahkan didului oleh ayah ibu saya, yang katanya bikin perfilman Indonesia heboh saking bagusnya, dan disukai oleh semua kalangan baik dari anak anak sampe kakek nenek, apalagi kalau bukan Laskar Pelangi!

dan saking semangatnya saya, sampe sampe saya sedikit takut dan khawatir serta cemas kalau kalau besok ga dapet tiket. masalahnya, pemesanan tiket dari internet sudah habis hikshikshikshiks. Saya merasa benar benar bodoh, terlalu meng-underestimate orang Korea yang selera filmnya (menurut saya, pemikiran sempit dan terlalu subjektif ) standar sehingga yakin film Indonesia ga mungkin segitu banyak penggemarnya (eehhh tau taunya malah sold out. siall.)

anyway.. begitulah.

dengan keyakinan penuh besok bisa beli tiket on spot, saya pun memberanikan diri mengajak beberapa teman saya untuk pergi dari pagi hari ke bioskop, mengantri, dan membeli tiket sambil berharap masi dapet tempat duduk yang layak.

doakan saya ya!

Oct 9, 2009 11:44 AM

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading PIFF – Laskar Pelangi at Eavesdrop on Me.

meta

