matinya seekor tikus

January 6, 2009 § Leave a comment

setelah sekian lama tidak mempost apapun di blog ini, saya super minta maaf karena kedatangan saya membawa berita dukacita. TIKUS SAYA MATII!! hiks.

eits. ntar dulu. bukan tikus peliharaan kog. bukan bukan. saya masi cinta sama kucing dan hewan paling ga wajar yang perna saya pelihara cuma ikan mas koki (karena menurut saya ikan ikan itu hidupnya super membosankan, dan saya ga mau jadi mereka), dan ini juga bukan tentang tikus yang pernah menghiasi postingan saya beberapa bulan lalu ;p

tikus yang menjadi tokoh utama kali ini adalah tikus elektronik yang selama ini setia menempelkan ekornya pada komputer saya yanag bodoh. NAH! uda ngerti kan maksudnya tikus apa?

iya iya. tikus yang itu. yang memberikan efek suara klik klik klik kalau ditekan, yang kalau dicolok akan mengeluarkan sinar merah dari perut bawahnya, yang semestinya dalam keadaan sehat jika dia digerakkan maka cursor di komputer juga akan ikut bergerak!

tapi kali ini,, tikus itu tidak bergeming ketika saya dengan brutal menggerak gerakkan badannya ke kiri kanan depan belakang (atas bawah ga dicoba, kayanya sia sia) dan dia makin ga bergeming ketika akhirnya ekornya saya lepas secara sedih dan kini saya geletakkan begitu saja di atas tempat tidur hitamnya.

poor my little mousy..

saatnya menangkap tikus yang baru!

ps: mami, vane, aska, chika, maaf kado ulang taun dari kalian tamat sudah. >.<

Jan 6, 2009 12:31 PM

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading matinya seekor tikus at Eavesdrop on Me.

meta

