Laskar Pelangi

October 2, 2008 § Leave a comment

“Sali, ma d megablitz, dg pa mau nnnton laskar pelang. Ma ingat kamu!”

astaga. orang tua jaman sekarang yah, anaknya terdampar di negeri orang, mama papanya malah ngedate.

eh. tapi tunggu dulu. ngedatenya di blitz? wettss. sejak kapan si mamah sama si papah seleranya mendadak jadi oke banget? perasaan dulu nonton bioskop di TIM 21 yang biasa biasa aja uda tampak luar biasa buat mereka. baguslah baguslah. kemajuan. semoga ga norak aja nih si mamah.

Ma n pa kyk wong ndeso. Keren hbs ya t4 ini, td kmi turun liat2, he2.”

HAHAHA tuh kan baru dibilang juga apa. tapi ya asal mereka senangg ya saya pun ikut senang. ga tega ngetawain. semoga aja abis nonton film ini si mamah ga ikutan nangis kaya ibu-ibu kebanyakan…

(3 jam kemudian henpon saya bergetar lagi. kali ini telepon masuk)

sal.. filmnya bagussss banget! kamu mustinya nonton juga!”

yeee si mama. mana bisa. btw.. jangan bilang mama nangis pas nonton itu.. ‘

ee.. iya, kog tau?”

‘ … ‘

Oct 2, 2008 12:17 PM

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Laskar Pelangi at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: