rindu

August 17, 2008 § Leave a comment

tadinya saya pikir saya paling benci saat saat ini. saat di mana saya mulai menjadi mellow dan ingin pulang rumah hanya karena sedang merindukan seseorang (atau banyak orang). kadang perasaan rindu itu membuat saya menjadi sedikit sedih.

namun rupanya ada saat yang lebih saya benci lagi, yaitu saat di mana seseorang (atau banyak orang) tiba-tiba bilang bahwa mereka merindukan saya. biasanya sih saya spontan menanggapi dengan memberi jawaban standar “haha makasih” atau kalau sambil sok narsis “weitttsss lo uda orang kesekian yang ngomong gitu”.

tapi sebenarnya hal ini membuat saya menjadi banyak sedih, karena entah mengapa perasaan rindu saya sendiri membludak menjadi beberapa kali lipat lebih besar.

ah tau ah. anyway SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA (maaf telat sehari).

Aug 17, 2008 1:33 PM

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading rindu at Eavesdrop on Me.

meta

