안녕 어머님!

August 6, 2008 § Leave a comment

seorang teman -lebih tepatnya seorang temannya teman sekamar saya- akan pergi untuk menunaikan tugas wajib militernya besok.

malam ini adalah malam terakhir dia bisa chatting dengan teman sekamar saya -saya ga ikutan chatting, sengaja membiarkan teman sekamar saya menikmatinya sendiri- dan seperti momen momen terakhir lainnya, banyak nasehat, janji, dan pengakuan yang ditujukan kepada teman sekamar saya.

seperti misalnya nasehat, “Sehat selalu ya, jangan sampai sakit.”

dan juga janji, “Nanti diajarin kata-kata kasar lagi deh.. janji..”

(tapi yang ini disusul dengan pertanyaan ‘Nanti?? Nanti kapan??’ dan kemudian dibalas “Nanti taun 2010” lalu habis itu teman sekamar saya ngomel-ngomel)

kemudian ditutup dengan pengakuan, “Inget gak cerita tentang anak laki-laki umur 15 taun jalan jalan sama ceweknya di daerah dekat pantai Gwang Ahn Li dan tiba-tiba ceweknya ditabrak mobil dan meninggal dan akhirnya sejak saat itu si anak laki-laki ga perna bisa punya pacar lagi, bahkan dia ga tau gimana rasanya suka sama orang? Anak laki-laki itu bukan temen gue.. tapi gue sendiri..”

huhuhu. dia memang bukan temen saya secara langsung. tapi saking seringnya teman sekamar saya bercerita tentang dia dan saking seringnya saya ikutan ngobrol bersama ketika mereka video cam-an, saya pun merasa cukup banyak mengenal dia.

namun tentu saja saya lebih mengenal teman sekamar saya sendiri, dan tampaknya mulai besok teman sekamar saya akan merasa sangat kehilangan (jangankan besok, sekarang saja dia sudah tampak sedih).

Ha Minh Gi: seorang kakak kelas, seorang teman baik, seorang ibu.

selamat jalan Omonim..

kirim-kirim surat buat Jeje ya.. ;p

Aug 6, 2008 1:31 PM

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 안녕 어머님! at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: