tentang seorang teman baik

July 12, 2008 § Leave a comment

Vanessa Gloria Engelen, atau yang biasa dipanggil vane, sempat down dan merasa sangat pesimis belakangan ini. dia baru saja menyelesaikan program wajib belajar 12 tahunnya bulan lalu, dan sedang sibuk memilih universitas untuk melanjutkan studinya.

ketika 3 hari lalu kami bertemu di msn, dia kehilangan seluruh rasa kepercayaan dirinya karena hingga saat itu sekolah impiannya di Jerman masih belum memberi kabar apa-apa. terlebih lagi mengingat fakta bahwa dia sempat salah mengambil tes kemampuan bahasa Jerman (harusnya ambil yang intermediate, tapi malah ambil yang beginner). sampai akhirnya kami harus menyudahi pembicaraan kami, dia masi merasa sangat tidak yakin akan diterima dan melanjutkan sekolah di Jerman. kami keempat teman baiknya pun udah ga tau lagi musti menyemangati dia dengan cara apa.

namun untung saja, Tuhan mendengar doa kami semua. 20 menit yang lalu masuk sms dari vane yang isinya membuat aku dan chika, seorang teman kami yang lain, yang sedang chatting di msn sama sama heboh dan bahagia.

SELAMAT SELAMAT SELAMATT!!

bulan depan berangkat kan ne? waaaaahhh akhirnya kita berlima beneran bakal kepisah di negara yang beda-beda. unbelievable! hihi.

Jul 12, 2008 3:24 AM

Tagged: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading tentang seorang teman baik at Eavesdrop on Me.

meta

%d bloggers like this: