pada hari ke-3 Sali pun senang

June 19, 2008 § Leave a comment

terhitung dari tanggal 18 juni kemarin, liburan panjang suda menyambut saya. kalau iseng, coba deh hitung ada berapa hari totalnya dari tanggal 18 juni sampai 31 agustus?

dengan kemampuan menghitung dan kapasitas otak yang pas pasan, saya berhasil menghitung bahwa total tenggang waktu yang saya miliki sampai akhirnya saya harus kembali belajar adalah 75 hari !! wihiiyy. lama kan.

dan sekarang, pada hari yang ke-3 ini, saya masih disibukkan oleh kegiatan membantu teman sekamar saya mempersiapkan kepulangannya. repot dan melelahkan memang, tapi sungguh menyenangkan. tak terasa kami suda 4 bulan tinggal bersama, dan kini saatnya melepas status ‘roommie’ tersebut.

baiklah.

hari ini jadwal jalan jalan terakhir kami.

tujuan : toko buku dan Daisy. dalam rangka membeli oleh oleh.

selamat tinggal🙂

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading pada hari ke-3 Sali pun senang at Eavesdrop on Me.

meta

