teman baik saya berganti status

June 13, 2008 § Leave a comment

mohon permisi kepada sang pemilik nama, bukan bermaksud menyebarkan berita kepada paparazi. hanya ingin berbagi kegembiraan.

ketika saya sedang online dengan serunya tadi, tiba-tiba saja ada email masuk ke kotak surat yahoo saya. ternyata dari seorang teman bernama chika. dan judul emailnya adalah ‘Berita dariku’.

oh-oooh.

terakhir kali ada email masuk dengan judul seperti itu adalah dari teman baik saya yang lain yang bernama aska, hendak mengabarkan bahwa dirinya kini terkait hubungan dengan pria di amerika sana. maka dengan penuh penasaran sayapun langsung membuka email tersebut, daaaannn TADAAAAA!

CHIKA JADIAAAAN!

hihi. benar benar turut bahagia sukacita senang senantiasa dan gembira. andaii saya ada di jakarta sekarang, pasti suda kutelepon dan kucecar berjuta pertanyaan via esia. tapi sayang sekali jarak yang jauh ini memisahkan, sehingga hanya msn messenger yang dapat dibudidayakan.

anyway, so happy for you chika sayang

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading teman baik saya berganti status at Eavesdrop on Me.

meta